kenaikan pangkat wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri

38 Personel Polres Tanah Karo Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi 

Di Baca : 435 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH pimpin langsung 38 personel Polres Tanah Karo naik pangkat satu tingkat lebih tinggi TMT 01-10-2023 di halaman Mapolres Tanah Karo, Senin (2/1/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Perwira dan Bintara Polres Tanah Karo terhitung mulai 01-01-2023, di Lapangan Apel  Mapolres Tanah Karo, di Jalan  Veteran No.45, Kabanjahe, Sumatera Utara, Senin (2/1/2023) pukul 10.00 WIB.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. Turut hadir dalam kegiatan para PJU, Kapolsek, Perwira dan Brigadir serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

Laporan kenaikan pangkat satu tingkat  lebih tinggi Polres Tanah Karo, TMT : 01-01-2023, sebanyak 38 personel, yakni AKP ke Kompol 1 personel. Iptu ke AKP 3 personel. Ipda ke Iptu 2 personel. Aiptu ke Ipda 1 personel. Aipda ke Aiptu 3 personel. Bripka ke Aipda 13 personel. Brigader ke Bripka 4 personel. Briptu ke Brigadir 8 personel dan Bripda ke Briptu 3 personel.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Karo mengatakan, kenaikan pangkat personel Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.

Hal ini juga merupakan proses  dinamika berorganisasi dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

"Selamat kepada personel yang naik pangkat, terus tingkatkan kemampuan dalam tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat," ucap Kapolres.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar